Berita an information from faculty

Fakultas hukum universitas subang menggelar pelantikan organisasi kemahasiswaan yang ada di lingkungan kampus 1 Fakultas Hukum Universitas Subang, Agenda Kegiatannya yaitu melantik serta mengukuhkan pengurus dan pejabat struktural Dewan pertimbangan Mahasiswa (DPM) , dan Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) di Gedung Auditorium Universitas subang yang beralamat di Jln. R.A Kartini Km.3 Subang sabtu,(31/03/2018).

Kegiatan pelantikan tersebut dibuka serta dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Dr.Ujang Charda S. S.H.,M.H.,M.Ip dan dihadiri oleh wakil Dekan Moh. Asep Suharna, S.H.,S.Pd.,M.H. dan Kasubag Kemahasiswaan Darmawan Santosa, S.H., serta segenap tamu undangan dari Seluruh organisasi kemahasiswaan baik yang ada di lingkungan kampus Universitas subang maupun organisasi mahasiswa dari beberapa kampus yang ada di Kab. Subang.

Arif Budiman sebagai Ketua pelaksana memaparkan dalam sambutannya bahwa pelantikan ini sangatlah penting sekali, terutama untuk pembinaan, kaderisasi, dan regenerasi organisasi kemahasiswaan dalam rangka untuk keberlangsungan tongkat estapet kepemimpinan dimasa yang akan datang, dan arif pun mengomentari tentang perkembangan situasi yang terjadi di fakultas hukum saat ini, bahwa sistem yang baik harus dijaga agar Organisasi kemahasiswaan yang ada di internal Fakultas Hukum menjadi benar-benar seperti miniatur pemerintahan yang efektif dan efisien dalam menjalankan semua programnya dalam rangka memajukan Fakultas Hukum menjadi yang terbaik terutama di kabupaten subang, di jawabarat, dan terbaik pula di indonesia, serta mampu menjadi percontohan khususnya bagi organisasi kemahasiswaan yang ada di Universitas subang dan umumnya bagi seluruh kampus yang ada di Kabupaten Subang.

Ditemui ditempat berbeda Ketua DPM Sigit Yulianto Mushlim mengemukakan bahwa pelantikan ini adalah hanya sebagai ceremony dan ucapan selamat datang bagi kami, sebab essensi dari kegiatan ini tidak lain adalah kedepan bagaimana caranya harus mampu menjalankan tugas yang berat nan mulia yang di amanahkan pada kami, wakil ketua DPM Lutfi ismail hasan menanggapi dan mengucapkan syukur atas terselengarannya dan diberikannya mandat kepada kepengurusan baru ini priode (2018-2019), Dia menyebut akan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dengan baik serta penuh loyalitas dan bekerjasama dengan pihak lembaga Fakultas Hukum.

 

 

Why Law Faculty?

Lorem Ipsum adalah contoh teks atau dummy dalam industri percetakan dan penataan huruf atau typesetting. Lorem Ipsum telah menjadi standar contoh teks sejak tahun 1500an, saat seorang tukang cetak yang tidak dikenal mengambil sebuah kumpulan teks dan mengacaknya untuk menjadi sebuah buku contoh huruf. Ia tidak hanya bertahan selama 5 abad, tapi juga telah beralih ke penataan huruf elektronik, tanpa ada perubahan apapun. Ia mulai dipopulerkan pada tahun 1960 dengan diluncurkannya lembaran-lembaran Letraset yang menggunakan kalimat-kalimat dari Lorem Ipsum, dan seiring munculnya perangkat lunak Desktop Publishing seperti Aldus PageMaker juga memiliki versi Lorem Ipsum.