Berita an information from faculty

Ratusan warga Dusun Bungur Gede Kecamatan Ciasem Subang menggeruduk Pondok Pesantren Miftahul Huda. Dikarenakan Pondok Pesantren tersebut diduga mengajarkan ajaran radikalisme. Kemudian Polisi mengevakuasi 39 jemaah Pondok Pesantren agar terhindar dari amukan warga, para jemaah Ponpes pun dipindahkan ke Dinas Sosial untuk sementara. 
 
Ketika kota subang sedang dihebohkan dengan salah satu Ponpes yg diduga mengajarkan radikalisme, justru para Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Subang ini malah mengunjungi para jemaah Ponpes Miftahul Huda tersebut, yang berada di Dinas Sosial Subang. Tak hanya itu, mereka pun membagikan beberapa sembako, seperti pakaian, makanan, obat-obatan dll. 
 
Menurut Presiden BEM Fakultas Hukum UNSUB Fernando Manggala Yudha, "kami mendengar informasi adanya ponpes yg diserang warga, karena menyebarkan paham radikalisme. Oleh karena itu kami pun mengidentifikasi informasi tersebut, kemudian kami bergegas untuk membantu apa yang bisa kami bantu. Sehingga kami membantu menyumbang beberapa sembako untuk para jemaah yang berada di Dinsos, sumbangan ini hasil dari donasi Mahasiswa Fakultas Hukum secara sukarela. Terkait mereka disinyalir adalah teroris, kami tidak melihat kearah sana kami hanya ingin memanusiakan manusia saja". Ujar Fernando.

Why Law Faculty?

Lorem Ipsum adalah contoh teks atau dummy dalam industri percetakan dan penataan huruf atau typesetting. Lorem Ipsum telah menjadi standar contoh teks sejak tahun 1500an, saat seorang tukang cetak yang tidak dikenal mengambil sebuah kumpulan teks dan mengacaknya untuk menjadi sebuah buku contoh huruf. Ia tidak hanya bertahan selama 5 abad, tapi juga telah beralih ke penataan huruf elektronik, tanpa ada perubahan apapun. Ia mulai dipopulerkan pada tahun 1960 dengan diluncurkannya lembaran-lembaran Letraset yang menggunakan kalimat-kalimat dari Lorem Ipsum, dan seiring munculnya perangkat lunak Desktop Publishing seperti Aldus PageMaker juga memiliki versi Lorem Ipsum.