Berita an information from faculty

Dengan semangat kebersamaan Fakultas Hukum Universitas Subang kembali mengadakan Turnamen Futsal Rech Cup 2017. Kegiatan ini merupakan kali kedua yang sebelumnya telah dilaksanakan pada tahun 2016 yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Hukum dari berbagai angkatan baik kelas reguler maupun kelas karyawan. Bukan hanya mahasiswa saja kegiatan Recht Cup diikuti oleh alumni Fakultas Hukum dari berbagai angkatan.

Tujuan dari kegiatan ini selain menyehatkan jiwa dan raga kegiatan ini juga sebagai wahana silahturahmi atara mahasiswa dan alumni sehingga sebagai keran komunikasi untuk bertukar informasi. Tidak sedikit pasca kegiatan para alumni memberikan informasi terkait peluang dunia kerja ataupun peluang yang lainnya.

Landasan Pelaksanaan Recht Cup 2017 adalah agenda Tahunan BEM Fakultas Hukum, untuk tahun ini mengambil Tema " Melalui Kegiatan Olahraga kita pererat tali silaturahmi Mahasiwa Fakultas Hukum”.

Dengan kegiatan futsal kita mencoba membangun pemahaman dan kesadaran diri mahasiswa untuk membangun negara yang lebih baik paling tidak dengan membangun nilai kebersamaan, mempererat hubungan mahasiswa reguler dan karyawan serta menjalin komunikasi antar mahasiwa khususnya fakultas hukum.

Event ini sebagai dasar untuk melaksanakan kegiatan yang lebih besar, kedepan diharapkan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Subang lebih pro aktif mengadakan kegiatan - kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa serta masyarakat sesuai dengan tujuan tri dharma perguruan tinggi.

Why Law Faculty?

Lorem Ipsum adalah contoh teks atau dummy dalam industri percetakan dan penataan huruf atau typesetting. Lorem Ipsum telah menjadi standar contoh teks sejak tahun 1500an, saat seorang tukang cetak yang tidak dikenal mengambil sebuah kumpulan teks dan mengacaknya untuk menjadi sebuah buku contoh huruf. Ia tidak hanya bertahan selama 5 abad, tapi juga telah beralih ke penataan huruf elektronik, tanpa ada perubahan apapun. Ia mulai dipopulerkan pada tahun 1960 dengan diluncurkannya lembaran-lembaran Letraset yang menggunakan kalimat-kalimat dari Lorem Ipsum, dan seiring munculnya perangkat lunak Desktop Publishing seperti Aldus PageMaker juga memiliki versi Lorem Ipsum.